Wednesday, October 14, 2009

aku perlu mencarimu kembali

aku perlu mencarimu kembali

aku ingin mencarimu kembali,
sang kekasih yg pernah aku rangkul dulu,
sang kekasih yg aku amat cintai,
sang kekasih yg selalu aku rasakan kasih nya,
sang kekasih yg slalu aku gerun akan siksanya,

aku perlu mencarimu kembali,
yg kurasakan dalam setiap ciptaannya,
yg kurasakan dalam setiap langkahku,
yg kurasakan dalam dongakan ku kelangit,
yg kurasakan dalam setiap sujud lemahku,

aku perlukan cintamu kembali,
untuk aku berdiri lurus,
untuk aku menjadi lelaki,
untuk aku menjadi suami,
untuk aku menjadi dia,
yang aku idamkan slalu,

aku perlu tunduk padamu,
agar hatiku selalu kyusyuk,agar langkahku selalu tenang,
agar kata2 ku selalu berat,
agar tindakanku selalu hikmah,
dan agar kasih dan marahku selalu dalam reda.

aku perlukan lunak kalamMu,
agar lidah ku bersih,
agar kataku bernas,
agar tundukku benar,
agar hatiku takut,
agar harapku jauh.

aku rindukan aura rasulmu,
agar panduanku tidak celaru,
agar amal ku selalu sederhana,
agar cintaku pada manusia tidak melulu,
dan agar akhlakku selalu tepat.

ya allah, aku rendahkan diriku padaMu,
berilah aku ketenangan,
kedekatan dan kekuatan untuk terus mengabdi dan mencintaiMu.

No comments:

Post a Comment